Saturday, October 12, 2013

Kata Kata Galau Cinta Sedih Menyayat Hati

Kata Kata Galau memang gak perlu di cari jika anda merasa galau maka akan datang dengan sendirinya sebaiknya janganlah di umbar umbarkan ketika anda ada masalah dalam sebuah hubungan di media sosial seperti fb dan twitter walaupun hati ini terasa plong tapi nilai orang lain akan berbeda.

Semua orang pasti pernah mengalami dan merasakan apa yang di namakan cinta. indah ketika saling percaya,bersama dan membuat kita galau di kala ada masalah yang menimpa yang bisa membuat perasaan hati beda akan menjurus melakukan hal perbuatan yang negatif.

Mengendalikan diri ketika masalah cinta menerpa memang sangat sulit bagi remaja yang masih labil karena itu adalah resiko maka terimalah dengan lapang dada dan jikalau tidak mau merasakan masalah dalam bercinta maka jangan coba coba mendekati cinta dalam kehidupan anda.

Kata  galau yang akan saya share memiliki ketertarikan yang berbeda yang di ambil dari curhatan orang orang yang pada galau. Mari simak di bawah ini dengan seksama:

Kata kata galau
penghianatan itu yaitu perihal yang menyakitkan...
demikian sakit terasa terkhianati..
terlebih dikhianati oleh teman dekat sendiri..

ketentuan paling sulit yang perlu aku bikin adalah
saat saya terlampau capek untuk bertahan
namun saya terlampau sakit untuk melepas...

ingat dulu waktu saya studi mencintamu, menyibukan hari-hari bersamamu.
berupaya senantiasa mmebuatmu nyaman serta sensitif, cobalah ingat dulu siapa orang pertama yang membuat kamu tertawa terlepas ? anda katakan itu saya. namun nyatanya kenyataan tidak berpihak kepadaku, anda menyukai orang lain, cuma saja karna dia lebih materi serta derajat dariku, apakah ini adil ?


bila smua ini prtanda cinta,
mngpa kata itu tidak prnah mluncur dari bibir mungilnya.
bila smua ini prtnda rindu, mngpa kta cintanya tidak prnh mnypa hari ku.
barangkali qw memanglah tk prnh lyak mndptkanya.
atau mmbeku khilangan drinya..

seluruh yang ku lalui saat ini, layaknya mimpi. berlalu dengan cepat, seluruh yang ku pertahankan saat ini hilang, isak tangis tiap-tiap malam, merintih sakit yang tidak dulu padam.

wanita diciptakan dari tulang-tulang rusuk pria.
tidak dari kakinya untuk diinjaknya, tidak dari
kepalanya untuk ditinggikannya.
namun dari sisinya tuk berbarengan dengannya, dibawah
lengannya untuk dilindunginya, dan
disebelah hatinya tuk dicintai olehnya.

saat rasa cinta itu memudar, rasa benci mulai menyelimuti serta hiraukan di gantikan tega. haruskah saya mengerjakannya cuma untuk memberikan saya lebih dapat menghancurkanmu serta tidak hiraukan rasa sakit yang barangkali takkan dapat anda obati ?

bersamamu & berbarengan kalian q tertawa.
bersamamu & berbarengan kalian q mrasakn sbuah
kesedhan.
bersamamu & berbarengan kalian q studi tentang
makna kehidupan.
kelak jka qta telah mempuxai khdupan masing
critakn smuax pda anak qta, supaya smua knangan
qta abadi tk terhapus oleh waktu yg trus berjalan
meninggalkn sbuah periode lantas.

saya memanglah kurang segala nya, namun sekurang-kurangnya kasih sayang ini cukup untuk membuat kamu bahagia meskipun tidak seutuhnya.

tiap-tiap detik yang kulalui makin dekatkan saya pada kematian. apabila waktu sudah berakhir untukku, kau tahu sahabatku, rekan sejatiku yaitu amal serta semoga saja kalian jadi sisi amal yang baik. serta anda sayangku, semoga lantas penuntunku waktu saya mengucapkan 2 xmat syahadat di waktu saya sakratul maut.

cinta sejati yaitu saat dia yang anda cinta tidak lagi mempedulikanmu, namun anda tetap menunggunya dengan setia...

janganlah dulu berbohong serta berkata anda menyukai seseorang walau sebenarnya tidak, apalagi dengan alasan takut menyakiti hatinya. kebohongan anda cuma dapat lebih menyakitinya, terlebih saat ia mengerti kebenaran isi hati anda. anda juga menjerumuskan diri didalam jalinan yang tidak bikin anda bahagia.

sekurang-kurangnya saya pernah memilikimu, waktu kau tinggalkan saya tetap sanggup tersenyum.
waktu anda mengambil langkah pergi saya tetap sanggup melambaikan tangan serta berkata selamat jalur. : )
serta bila satu hari kelak anda tidak ingat saya lagi, buat saya tidak dulu ada di masalalumu.

ketulusan cinta itu bukan hanya di mencari namun di resapi. anda gak akan sadar seseorang dengan tulus mencintaimu waktu ia tetap bersamamu. namun waktu ia hilang, anda dapat mengerti seberapa tulus ia mencintaimu.

saya senantiasa berasumsi yang dulu ada temani saya yaitu yang paling baik walau selanjutnya ada sakit yang tertinggal. saya tidak dulu memperbandingkan satu dengan yang lain dikarenakan saya lalu tidak ingin dibandingkan. tiap-tiap manusia itu istimewa dikarenakan di buat sebagai penyeimbang serta pelengkap satu sama yang lain.

No comments:

Post a Comment