Saturday, October 19, 2013

Ucapan Selamat Ulang Tahun Yang Unik Terbaru

Sering kali kita melihat Ucapan Selamat Ulang Tahun yang hanya biasa saja agar bisa lebih indah dan bisa membuat orang yang merayakanya terharu maka di perlukan sesuatu ucapan yang unik yang bisa membuat senang hati seseorang.

Tidak semua orang bisa merayakan ulang tahun hanya sebagian saja yang mampu dan terbiasa akan tetapi tidak ada salahnya jika merayakanya hanya dengan niat mensyukuri apayang telah di berikan sang khalik terhadap kita hingga di berikan umur sampai saat ini.

Di indonesia ulang tahun sudah di terapkan dari usia dini yang akan berlanjut sampai kiranya umur menjadi dewasa namun jika sudah tua maka hal itu sudah di tinggalkan dengan beberapa alasan yang cukup masuk akal.

Bagi anda yang mau mendatangi sebuah pesta ultah dekat hari ini maka perlu di siapkan beberapa kata Kata yang sangat menarik apalagi yang milad nya pacar tercinta. maka simak contoh mucapan seperti di bawah ini:

Ucapan Selamat Ulang Tahun
Berikanlah aku anugrah yang paling indah ya tuhan ku..
di dunia ini begitu banyak hal terindah..
namun cuma satu yang aku inginkan..
hanya bersama seorang wanita yang aku sayang..
yaitu kamu *Selamat ulang tahun sayang*

Senyum adalah kurva yang
setelah semuanya pasti akan lurus
dan tisu kerut pergi
harapan ku Berbagi yang banyak dan
menerima banyak untuk hari yang akan datang
selamat ulang tahun ....

Aku sangat senang memiliki teman seperti mu
ini datang dengan banyak cinta pikiran & keinginan
semoga hari hari diisi dengan tawa
pada hari istimewa ini semoga hal terbaik
dalam kehidupan selalu datang
happy birthday!

Pesan yang indah untuk orang yang indah
dari seorang teman yang indah
untuk alasan yang indah
pada waktu yang indah
dari pikiran yang indah
dalam suasana hati yang indah
dalam gaya yang indah
berharap Anda
memiliki ulang tahun yang indah

Sayang!
kamu sangat begitu indah cinta aku sama kamu akan tetap abadi,
inilah keinginan untuk sayangku ...
mungkin semua impian Anda menjadi kenyataan
saya berharap u selamat ulang tahun.
dengan banyak cinta dan ciuman ...
dari hati yang berdetak ...
hanya untuk kamu dari aku.

Hanya perasaan yang bagus ketika Anda tahu
bahwa seseorang menyukai kamu,
seseorang berpikir tentang kamu
seseorang membutuhkan kamu
tapi rasanya jauh lebih baik bila
kamu tahu bahwa seseorang
tidak pernah lupa akan ulang tahun kamu
selamat hari ulang tahun

Pasti hari-hari hujan
ketika kau lahir,
tapi itu tidak benar-benar hujan,
langit menangis karena
kehilangan malaikat paling cantik ...
selamat ulang tahun sayang teman


Tak semua orang cukup beruntung tuk miliki seseorang khusus seperti kamu dalam hidupnya ...
Aku adalah salah satu dari sedikit orang yang beruntung itu!
Semoga Keindahan serta kebahagiaan akan terus mengelilingimu hari ini dan seterusnya.
Met Ultah sayangku

Sorry kalau aku jadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini ke kamu, karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu.

Bunga dipadang serta burung diudara seperti merangkai sebuah melodi indah yang  mengiringi tiupan lilin yang engkau hembuskan di kue ulang tahunmu

Aku bak seperti anak kecil yang bermain di tepian pantai dan secara tak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang itu menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa-apa. Selamat ulang tahun sayang

Kala nyala lilin membias di wajahmu.
kusatukan doa untuk kebahagiaanmu.
di hari ulang tahun mu, Ku berjanji selalu mengeja hati tanpa henti
met lagi th. honey.. i miss u..

Jam 12, waktunya cinderela pulang dan kereta menjadi labu. Jam 12, saatnya kuucapkan selamat ulang tahun untukmu. Met ultah, bahagia selalu

Nonton wayang, sambil makan pepaya. Sayang, met ultah ya
Beli madu ngapain mesti ke Malang, sehat, sukses selalu dan makin sayang

No comments:

Post a Comment