Thursday, October 24, 2013

Kata Kata Mutiara Islami Motivasi Hidup Terbaru

Kata Kata Mutiara Islami di butuhkan apabila kita merasakan sebuah masalah yang sedang membelit dalam kehidupan agar bisa senantiasa kembali menjalankan hidup di jalan lurus yang di ridahoi oleh sang maha kuasa.

Versi dari kata kata mutiara banyak sekali dari berbagai masalah cinta ,kehidupan serta motivasi semuanya bisa di satukan dalam sebuah  kata mutiara yang memiliki banyak makna dalam islam yang di lontarkan oleh kisah para sahabat.

Kata kata tersebut biasa di pergunakan oleh para remaja masa kini yang kebnayakanya di pakai demi sesuatu baik untuk mencari perrhatian seseorang atau untuk membuat suatu status dalam media sosial berupa fb twitter dan lain sebagainya.

Berikut ini saya tampilkan beberapa kumpulan kata mutiara islami yang sangat indah bisa dilihat dengan detail tepat di bawah ini:

Kata Kata Mutiara Islami
"Maksiat itu menyebabkan wajah tampak hitam, hati suram, gelap di alam kubur, badan menjadi lemah, rezki berkurang dan tidak di sukai oleh banyak orang.

Sedangkan amal sholeh/sholehah itu menyebabkan wajah bercahaya, hati bersinar, kelapangan rezki, badan semakin kuat dan disukai oleh banyak orang".

”Jika engkau sudah merasakan nikmatnya dekat dengan Allah, niscaya engkau dapat merasakan bagaimana pahitnya jauh dari Allah.”

jadikanlah kami orang yg Sabar Dan jadikan lah kami orang yg terhormat Dan berikanlah kesadaran kepada orang yg telah menghina saya,

Wanita Tercantik Adalah Wanita Yang Slalu Menjaga Akhlaq & Aurotnya.

Sedangkan Pria yang baik Adalah Pria Yang Slalu Menjaga Hawa Nafsu & Imannya.

Jangan menganggap remeh dosa-dosa kecil seperti melihat perempuan yang bukan mahram dan bersalaman dengannya.

Jangan kamu melihat kecilnya dosa yang kamu lakukan tetapi lihatlah pada besarnya yang kamu langgar perintah-Nya.

Cinta adalah sebuah amalan hati yang akan terwujud dalam (amalan) lahiriah Apabila cinta tersebut sesuai dengan apa yang diridhai Alloh, maka ia akan menjadi ibadah..

Ibarat mata yang tidak dapat berfungsi kecuali apabila ada cahaya, begitu pula akal, dia tidak akan berfungsi bila tidak ada cahaya ilmu yang terpancar dari nur Al Quran dan As Sunnah.

Jika akal digunakan untuk mengambil cahaya ini dengan mempelajari, memahami lalu mengamalkan serta mendakwahkannya, maka akan segala kebaikan dunia akhirat akan teraih.

Hendaknyakamu bermajlis dengan orang yang hanyadengan melihatnya saja sudahmengingatkanmu kepada Allah Azza wa Jalla,kewibawaannya membekas di dalam hatimu,

Wahai para wanita, jika cintamu kepada seorang pria tak membuatmu menjadi pribadi yg lebih baik, kamu mungkin mencintai orang yg salah.

Bangkit adalah urusan jiwa. Bukan keadaan yg mengungkungnya. Sedalam apapun luka tersisa, sesulit apapun keadaan yg melilit, siapapun yg punya jiwa merdeka, akan mudah untuk bangkit.

Tak seorang pun punya kemampuan tuk melakukan hal sempurna, tapi setiap orang diberi banyak kesempatan tuk melakukan hal yang bena

Dalam cinta ada kepercayaan.. Saling mengingatkan, saling menjaga keutuhan dan do’a untuk terjaga dari segala godaan..

“Menghidupkan kembali agama berarti menghidupkan suatu bangsa. Hidupnya agama berarti cahaya kehidupan.

“Barangsiapa masuk surga, ia bersenang-senang dan tidak bersedih, pakaiannya tidak usang dan kemudahannya tidak lenyap.

“Dosa itu segala sesuatu yang menggelisahkan perasaanmu dan yang engkau tidak suka bila dilihat orang lain.

Saat engkau datang dan mengadukan keluh kesah kepada Allah, engkau harus mengenakan perhiasan sabar

“Jangan bersedih bila belum memiliki materi, sedihlah jika kekayaan hati belum dimiliki”

Jangan pernah meremehkan kekuatan doa. Tuhan selalu mendengarnya, dan percayalah bahwa kekuranganmu tak akan jadi penghalangmu.

Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, karena kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu.

Satu orang yang menemanimu dalam kesusahan jauh lebih berharga dari pada seratus orang yang menemanimu dalam kesenangan.

Orang Yg Berbahagia Bukanlah Orang Yg Hebat Dalam Segala Hal, Tapi Orang Yg Bisa Menemukan Hal Sederhana Dalam Hidupnya dan Mengucap Syukur

No comments:

Post a Comment